Minggu, 27 November 2011

KEYLOGGER DOUGLAS

·
Tutorial hacking facebook kali ini akan membahas tentang hacking facebook dengan menggunakan keylogger. Software keylogger ini ternyata bisa mencuri username dan password facebook kita lho !! Beuh..?? Btw, ada yang tahu keylogger itu software apaan ? Nah, saya akan jelasin si sini sekarang ! Penasaran ? Yuk kita baca bareng-bareng.. biggrin

Sebenarnya keylogger itu semacam software yang digunakan untuk memantau kegiatan keyboard komputer, setiap tombol yang di tekan oleh user maka semua record akan di simpan dengan keylogger.
Biasa nya keylogger akan di deteksi sebagai virus oleh "antivirus", karena memang keylogger bisa menjadi 2 mata pisau yang bisa MENGAMANKAN dan juga bisa MEMATIKAN. eek

Maksud nya mematikan adalah, keylogger bisa saja di gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan hacking, banyak orang ingin mencoba melakukan hack pada situs social networking seperti facebook dan friendster.

Jadi tinggal di instal di komputer lalu orang yang menggunakan komputer tersebut akan terekam seluruh kegiatan nya termasuk kegiatan memasukkan "password dan username" facebook dan friendster. bisa saja hal ini dilakukan oleh para pemilik warnet yang iseng dan tidak bertanggung jawab, atau bisa saja dilakukan oleh si pengguna komputer sebelum nya dengan cara mematikan fungsi antivirus nya terlebih dahulu lalu kemudian menginstall keylogger.

Untuk mendownload keylogger secara gratis bisa klik gambar dibawah ini :

download

Tidak ada komentar: